Plt Dirut PT PEMA lakukan kunjungan silaturahmi ke Pangdam IM

By admin on May 06 in Berita.

Banda Aceh – Plt. Direktur Utama (Dirut) PT Pembangunan Aceh (PEMA) lakukan audiensi dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Pangdam IM Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han) pada pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Pangdam IM, Makodam pada senin (06/05/24).

Kedatangan PT PEMA dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Almer Hafis Sandy, S.T selaku Plt. Dirut PT PEMA, audiensi tersebut juga diharapkan dapat menciptakan sinergi dan kolaborasi yang lebih baik antara Pangdam Iskandar Muda (IM) dan PT PEMA.

Pangdam menyambut baik kedatangan PT PEMA beserta rombongan,

“Kodam beserta seluruh jajaran mendukung penuh dan siap membantu PT PEMA untuk pembangunan Aceh yang lebih baik”, ujar Pangdam.

Sementara itu, Plt Dirut PT PEMA, Almer Hafis Sandy mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pangdam beserta jajarannya.

Almer juga berharap kerja sama yang telah terjalin diantara kedua instansi tersebut dapat terus dilanjutkan. Ia meyakini sinergi yang dijaga antara kedua pihak tersebut akan menghasilkan kemajuan Aceh yang lebih optimal.

Pertemuan yang berlangsung selama 60 menit tersebut berlangsung ramah dan hangat, selain itu PT PEMA juga memaparkan bisnis – bisnis yang sedang dijalankan dan yang akan dijalankan di masa yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asintel kol INF Verdy de Irawan,sh,m.tr(Han), Aslog kol czi Agus iskarman SE,M.M. Hadir juga Sekretaris PT PEMA Ilham Zahri, Humas Cut Nanda Risma Putri, Sekretaris Dirut Wulan Dhiarama, Manajer Migas dan EBTKE T. Raja Raden serta Manajer Pemasaran Panca Tri Ramadhani.

admin

Top