Tingkatkan Iman dan Taqwa Selama Bulan Ramadhan, PT PEMA Gelar Tausyiah Rutin Mingguan

By admin on Apr 16 in Berita.

BANDA ACEH – Sebagai upaya meningkatkan iman dan taqwa di bulan suci Ramadhan, PT Pembangunan Aceh (PEMA) menggelar kegiatan tausiyah setiap minggunya. Tausyiah dan zikir bersama tersebut telah dilangsungkan sejak hari Jum’at, Minggu pertama Bulan Ramadhan (15/3) di Kantor PT PEMA.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program peningkatan spiritualisme dan kerohanian yang dibentuk oleh PT PEMA. Dalam kesempatan tersebut, PT PEMA turut menghadirkan para ustad sebagai penceramah yang berkesempatan berbagi ilmu terkait islam kepada seluruh Karyawan/ti PT PEMA. Pada minggu pertama, Ustadz Zul Arafah turut memberikan siraman rohaninya.

Dalam Tausiyahnya, Ustadz Zul Arafah berharap agar para karyawan/ti dapat mendekatkan diri kepada Allah di bulan yang suci ini, Ia menghimbau untuk dapat bersabar selama bulan Ramadhan, mengingat Bulan Ramadhan adalah bulan yang tepat untuk berbenah diri dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda untuk dapat dituai di bulan-bulan selanjutnya.

Kegiatan yang diinisiasi oleh bagian SDM PT PEMA ini rencananya akan dilaksanakan sekali dalam seminggu selama bulan Ramadhan. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini tidak lain adalah untuk meningkatkan silaturahmi, meningkatkan keimanan, dan ketaqwaan serta mengingatkan diri sendiri atau sebagai sarana intropeksi diri dan menambah ilmu, baik itu ilmu agama maupun ilmu pengetahuan.

Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin PT PEMA sejak Ramadhan tahun lalu. Penceramah sendiri rencananya didatangkan secara bergantian mulai dari Ustadz Zul Arafah, Ustadz Muslain Basyah, LC., MA, Ustadz Dr. Ilham Maulana, S.Si., dan Ustadz Umar ismail, S.Ag.

Manajer Eksekutif Umum dan SDM PT PEMA, Mukhtar Ilyas menyampaikan bahwa melalui bimbingan para ustad, diharapkan kegiatan tausyiah Ramadhan dapat memberikan dampak positif kepada seluruh karyawan/ti dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, tidak hanya di bulan Ramadhan ini, tapi juga setelah Ramadhan.

admin

Add Comment

Top