SAMBUT BERKAH DI BULAN RAMADHAN, PT PEMA BAGIKAN TAKJIL GRATIS DI BERBAGAI WILAYAH KOTA BANDA ACEH

By admin on Apr 16 in Berita.

Banda Aceh – Bulan suci Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat bersemangat menyambut bulan puasa. Salah satunya PT Pembangunan Aceh (PEMA). PT PEMA turut serta memeriahkan pelaksanaan bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat sekitar di berbagai wilayah kota Banda Aceh(13/3).

Program tersebut dilakukan setiap hari diberbagai lokasi. Pada pembagian takjil hari kedua, PT PEMA membagikan 120 bingkisan takjil gratis di pusat kota Banda Aceh, yakni di Simpang Lima. Sedangkan pada hari ketiga, PT PEMA membagikannya di wilayah Simpang Jambu Tape. Pembagian takjil gratis tersebut merupakan wujud kepedulian keluarga besar PT PEMA kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Manajer Eksekutif Umum dan Keuangan, Mukthar Ilyas mengatakan pembagian takjil kali ini merupakan salah satu rangkaian dari program Ramadhan 1445H/2024M dengan misi menyambut Keberkahan dan Kedamaian di Bulan Suci Ramadhan.

“Salah satu rangkainnya yaitu pembagian takjil untuk para masyarakat sekitar terutama untuk para ojol atau ojek online, jelas Mukhtar usai membagikan takjil, Rabu (13/3/2024).

Mukhtar menyampaikan bahwa takjil yang dibagikan berasal dari kontribusi bersama para karyawan/ti. Ia berharap program ini akan menjadi salah satu wadah yang tepat untuk dapat mewujudkan keberkahan dan kedamaian di bulan suci Ramadhan. Sebagaimana yang diketahui, pahala memberi makan orang yang berpuasa adalah sebesar pahala orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang diberi makan.

Program ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. “kami sangat mengapresiasi program PEMA berbagi takjil, semoga ini menjadi ladang amal ibadah kita di bulan suci ini” ujar Rapi, salah satu Tukang Ojol yang melintas.

admin

Add Comment

Top