Fun Match Mini Soccer, Ajang Persahabatan Antara PT PEMA dan BPRS Mustakim

By admin on Apr 16 in Berita.

 PT Pembangunan Aceh (PEMA) menggelar Fun Match Mini Soccer di Lapangan Bezzie Mini Soccer pada hari Kamis, (7/3/24). Kegiatan tersebut merupakan laga persahabatan antara PT PEMA dan BPRS Mustakim. Pada kesempatan tersebut, permainan bola kaki yang beranggotakan sebanyak 7 orang setiap tim.

Ali Mulyagusdin, Direktur Utama PT PEMA yang turut serta bergabung dalam permainan tersebut mengatakan, kegiatan fun match mini soccer ini merupakan ajang yang tepat untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama tim yang bertanding. Selain mempererat hubungan silaturahmi dengan BPRS Mustakim, PEMA juga sangat mengedepankan kesehatan dan kebugaran para karyawannya.

“kegiatan seperti ini merupakan salah satu ajang yang tepat untuk membangun keakraban antara PEMA dan BPRS Mustakim selaku Badan usaha Milik Aceh (BUMA), kami berharap kegiatan ini bukan hanya satu-satunya, akan tetapi menjadi pembuka kegiatan positif lainnya.” tutur Ali.

Permainan tersebut dimenangkan oleh BPRS Mustakim dengan skor 6-4. Di waktu yang bersamaan, Ali juga berharap, melalui pertandingan persahabatan ini, akan terjalin kerjasama antara kedua BUMA tersebut. Mengingat Aceh memiliki 3 (tiga) BUMA diantaranya PT PEMA, BPRS Mustakim dan Bank Aceh.

Membangun relasi yang baik antara ketiga BUMA tersebut merupakan langkah yang efektif, Selain fokus dalam mencapai target Pendapatan Asli Aceh (PAA), ketiga BUMA tersebut harus memperhatikan kekompakan antar perusahaan sebab memiliki tujuan yang sama, yaitu mencari PAA sebanyak-banyaknya guna memajukan perekonomian Aceh agar lebih makmur dan sejahtera.

admin

Add Comment

Top