Sudah 50%, PT PEMA Tinjau Pembangunan Rumah Layak Huni di Aceh Utara

By admin on Feb 27 in Berita.

ACEH UTARA – Manajer Eksekutif Umum dan Keuangan PT Pembangunan Aceh (PEMA), Mukhtar Ilyas bersama tim melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan rumah layak huni untuk masyarakat kurang mampu di beberapa desa di Aceh Utara pada Rabu, 15/11/2023. Monitoring terkait rumah yang saat ini sedang dalam pembangunan sebanyak 5 unit yang dibangun di beberapa desa di Aceh utara, diantaranya ada 3 unit di Desa Ampeh Kecamatan Tanah Luas; 1 unit di desa Rangkaya Kecamatan Tanah Luas; dan 1 unit di desa Sumbok Rayeuk, Kecamatan Nibong  Kabupaten Aceh Utara.

Pembangunan rumah layak huni yang berasal dari dana Tanggung Jawab Sosial dan Perusahaan (TJSL) PT PEMA ini terpantau sudah berjalan sekitar lebih dari 50% progress per unitnya, dimana pembangunan awal dimulai dengan peletakan batu pertama pada 18 Oktober 2023 lalu oleh Dirut PT PEMA, Ali Mulyagusdin beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Mukhtar bertemu dengan kontraktor pembangun dan melihat progress pembangunan kelima unit rumah layak huni yang ditargetkan akan rampung pada bulan depan. “tolong diawasi sebaik mungkin, jangan diterima bila ada material yang tidak standar dan kualitas pembangunannya asal-asalan dilakukan oleh tukangnya. Harapannya, semoga Pembangunan ini terus belanjut dengan lancar tanpa ada halangan apapun, sehingga dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh penerima”, tutup Mukhtar. (cnr)

admin

Add Comment

Top