Solidaritas untuk GAZA Palestina, PT PEMA Galang Dana dan Do’a Bersama

By admin on Feb 27 in Berita.

BANDA ACEH – Dalam Upaya mengurangi beban warga Gaza, Palestina, PT Pembangunan Aceh (PEMA) Perseroda menggalang donasi bagi seluruh Direksi dan Karyawan/I PT PEMA untuk berpartisipasi memberikan bantuan solidaritas di jalur gaza, dan para pengungsi Palestina di sekitar Palestina atau di negara tetangga Palestina bertempat di Kantor PT PEMA pada Jum’at, 27/10/23.

“Kami berharap kepada seluruh keluarga besar PT PEMA agar dapat menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini menjadi korban dari kebrutalan zionis Israel” ungkap Muhammad Oky, Direktur Umum dan Keuangan PT PEMA .

Selain menggalang dana, keluarga besar PT PEMA juga mengadakan zikir dan do’a Bersama untuk Palestina dengan menghadirkan Ustadz Zul Arafah, kegiatan yang berlangsung selama 45 menit tersebut dihadiri oleh Muhammad Oky, Direktur Umum dan Keuangan; Edwar Salim, Direktur pengembangan Bisnis, beserta seluruh manajer dan jajaran PT PEMA.

Dalam tausyiahnya Ustadz Zul Arafah mengajak keluarge besar PT PEMA agar dapat sama-sama berdo’a dan tidak berhenti mengirim do’a untuk saudara-saudara yang ada di Palestina, “Insyaallah di hari yang suci ini, di hari Jum’at yang mulia ini, do’a kita bersama diijabah oleh Allah SWT, dan dicatat sebagai amal ibadah kita dalam membela umat Palestina”, tutupnya. (cnr)

admin

Add Comment

Top