Siap Mendorong Kerjasama dengan BUMN, PEMA lakukan Penandatanganan Kontrak Kerjasama dengan PT. Sucofindo

By admin on Feb 27 in Berita.

Banda Aceh – PT Pembangunan Aceh (PEMA) mengadakan pertemuan dalam rangka penandatanganan Kontrak Kerjasama Jasa Konsultansi Inspeksi dan Engineering Tangki Kondensat F-6104 dengan PT Superintending Company Of Indonesia (SUCOFINDO) bertempat di Ruang Rapat PT PEMA pada Selasa,(16/1/2024).

Penandatangan Kontrak Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PT PEMA, Ali Mulyagusdin dan Pj Kepala Cabang PT. Sucofindo Medan, Lilik Muchariadi serta disaksikan oleh jajaran PT PEMA dan PT Sucofindo. Sebelum melakukan penandatanganan Ali terlebih dulu memaparkan bisnis-bisnis yang sedang dijalankan oleh PEMA dalam kurun waktu terakhir kepada tim dari PT Sucofindo.

“Pertemuan ini merupakan langkah awal dalam mendorong Kerjasama PEMA dengan BUMN dan PT.Sucofindo merupakan BUMN pertama yang dijadwalkan melakukan project dalam waktu dekat. “ ucap Ali.

Perjanjian Kerjasama tersebut merupakan proyek peninjauan kelayakan atau inspeksi dan engineering tangki kondensat pada salah satu usaha PT PEMA yakni Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Arun Lhokseumawe yang direncanakan akan berlangsung selama 70 Hari.

Dengan ditandatangani perjanjian tersebut,  PT Sucofindo diharapkan mampu berkontribusi menjadi bagian dalam memajukan sektor perekonomian dan Pembangunan Aceh, “kami sangat mengharapkan kerja sama ini dapat menjadi langkah awal yang baik bagi PT Sucofindo dalam melebarkan sayapnya di wilayah Aceh. Dengan kualifikasi dan kecakapan perusahaan kami, kami sangat optimis dapat menfasilitasi kebutuhan PEMA”, tutup Lilik.

admin

Add Comment

Top