PT Pembangunan Aceh Gelar Donor Darah Peduli Kemanusiaan

By admin on Feb 27 in Berita.

 Banda Aceh – PT Pembangunan Aceh (PEMA) menggelar aksi donor darah sebagai wujud peduli kemanusiaan bagi yang membutuhkan. Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh yang berlokasi di Head of Office PEMA, pada hari Selasa (20/2/24).

Donor darah ini telah dilakukan rutin oleh PT PEMA setiap 2 bulan sekali dimulai sejak pertengahan tahun 2022, kegiatan sosial tersebut melibatkan karyawan/ti PEMA dan masyarakat sekitar kantor PT PEMA dengan jumlah hampir 100 orang. Setiap bulan, PEMA berkesempatan menyumbangkan darah hingga 50 kantong.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Pengembangan Bisnis, Edwar Salim dan Sekretaris Perusahaan, Ilham Zahri, turut serta menyumbangkan kantong darahnya demi kemanusiaan.

“PEMA bangga dapat berkontribusi sejak tahun 2022 untuk menyumbangkan setetes darah demi kemanusiaan, kami mempercayai bahwa donor darah itu lebih dari sekadar memberikan darah, tapi juga memberikan harapan bagi yang membutuhkannya”, tutur Ilham.

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan kegiatan ini dalam rangka berkontribusi pada sosial dan kemanusiaan. Semangat aksi sosial ini memperlihatkan bahwa PEMA tak hanya fokus pada pembangunan Aceh, tapi juga membentuk karakter dan kepedulian sosial pada masyarakat. Kegiatan donor darah ini menunjukkan bahwa tindakan sederhana seperti memberikan darah bisa memberikan dampak besar, baik di lingkungan perusahaan maupun di masyarakat.

admin

Add Comment

Top