PT PEMA Teken MoU dengan PT Pegadaian Area Banda Aceh

By admin on Feb 27 in Berita.

BANDA ACEH – PT Pembangunan Aceh (PEMA) melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Pegadaian Area Banda Aceh di kantor PT PEMA, Kamis (23/11/2023). Kerja sama ini terkait dengan pemanfaatan berbagai produk yang dimiliki oleh PT Pegadaian.

Penandatanganan yang dirangkaikan dengan sosialisasi terkait seluk-beluk Pegadaian ini ditandatangani oleh Direktur Umum dan Keuangan PT PEMA, Muhammad Oky, sementara dari PT Pegadaian Area Banda Aceh ditandatangani oleh Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Aceh, Rahmat Hidayat.

Muhammad Oky pada kesempatannya menyambut baik kerja sama ini, “semoga kerja sama ini dapat berlanjut dengan perjanjian turunan lainnya”. Oky juga berharap PT Pegadaian dapat terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk terbarunya.

“Mari bersinergi menggerakkan roda perekonomian Ace, sehingga sinergi ini dapat mempengaruhi perkembangan sektor lainnya,” ucap Oky.

Sementara itu, Deputi Bisnis PT Pegadaian Area Aceh, Rahmat Hidayat menyampaikan pada kegiatan ini PT Pegadaian menawarkan berbagai bentuk kerja sama dalam pemanfaatan produk, diantaranya program agen pegadaian, program amanah flet, dan bidang kegiatan lain.

“tentunya kami tawarkan bunga yang lebih rendah, dan kami juga siap bersinergi dengan PT PEMA”, tutupnya. (cnr)

admin

Add Comment

Top