Memperebutkan Piala Bergilir PT Pema, Inong Aceh Memanah Resmi Dibuka

By admin on Feb 27 in Berita.

BANDA ACEH– Direktur PT Pembangunan Aceh (PEMA), Edwar Salim membuka Turnamen Panahan “Inong Memanah II Championship 2023” di gedung olehraga (GOR) Lambung, Banda Aceh, Jumat 4 Agustus 2023.

Pada kegiatan ini Direktur PT PEMA, Edwar Salim di dampingi Sekretaris Perusahaan dan Manajer Umum SDM. Peserta yang mendaftar Inong Aceh Memanah II Championship 2023 sebanyak 300 orang yang berasal dari beberapa klub dan sekolah se-Sumatera.

Direktur Pengembangan Bisnis, Edwar Salim mengharapkan agar kegiatan ini dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kecintaan terhadap olahraga.

“Saya menyambut baik event seperti ini, karena bukan hanya sekedar mengikuti perlombaan saja. Tetapi event seperti ini juga dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama dan dapat melatih jiwa sportifitas sejak dini bagi anak-anak,” kata Edwar Salim.

Ketua Panitia Fadhlia, mengajak para peserta untuk menjaga sportifitas dalam menjalani pertandingan dan mendorong peningkatan diri para peserta sehingga menjadi bibit atlet bertaraf nasional dan internasional.

“Turnamen ini untuk mencari bibit atlit, karena klub yang mengadakan turnamen bisa mengakomodir calon-calon atlit sejak usia dini, sehingga akan muncul atlit yang berkarakter,” kata Fadhlia.

“Kita semua mengharapkan syiar olahraga ini bisa mendapat dukungan dari pemerintah dan para stakeholder lainnya” ujar Fadhlia (cnr).

admin

Add Comment

Top