AGASID 2023, Ajang PT PEMA Mengundang Investor

By admin on Feb 27 in Berita.

BANDA ACEH – PT Pembangunan Aceh (PEMA) yang diwakili oleh Direktur Pengembangan Bisnis, Edwar Salim menghadiri forum tahunan AGASID 2023 atau Aceh Gayo Suistanable Investment Dialogue (AGASID) 2023. Pada kesempatan tersebut Edwar Salim sekaligus memaparkan kegiatan bisnis PT PEMA yang dapat dikerjasamakan dengan para investor baik dari dalam maupun luar negeri, bertempat di Hotel Hermes Palace, Selasa, 10/10/23.

AGASID 2023 merupakan kegiatan yang digagas oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu pintu (DPMPTSP) Aceh bekerja sama dengan Regional Investor Relations Unit (RIRU) – Bank Indonesia Kantor Perwakilan Aceh, yang dirancang untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pihak, baik dalam maupun luar negeri, untuk berpartisipasi dalam pembahasan Pembangunan dan investasi yang berkelanjutan dan berwawasan kepada pelestarian lingkungan, berdampak sosial dan tata Kelola pemerintahan yang baik (good governance) atau ESG (Environmental, social, and Governance).

Dengan mengusung tema “Strengthening Aceh’s Economy through Sustainable Investment and Value-Added Commodities” AGASID 2023 diharapkan dapat merumuskan rekomendasi kebijakan yang dapat mendorong pembangunan ekonomi Aceh secara berkelanjutan dengan mengoptimalkan potensi sumber daya alam yang dimiliki. AGASID 2023 juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk membangun jejaring kerjasama antara investor potensial dengan pemerintah daerah dan pelaku usaha lokal di Aceh. (cnr)

admin

Add Comment

Top