Pansus BUMA DPRA Gelar Rapat Koordinasi bersama Seluruh Anak Perusahaan PT PEMA

By admin on Jun 15 in Berita.

BANDA ACEH – Tim Panitia Khusus (Pansus) Badan Usaha Milik Aceh (BUMA) DPR Aceh, terus melangkah dalam menggali rangkaian fakta dan konsideran, dengan melakukan hearing (dengar pendapat) dengan berbagai kalangan, terutama anak perusahaan PT Pembangunan Aceh (PEMA).

Rabu (31/5/2023) siang, beberapa anak perusahaan PT PEMA yang dipanggil oleh Pansus BUMA ke gedung DPRA Aceh, antara lain PT Pema Global Energi, PT Pema Aceh Carbon, PT Pema Jannata Service, PT Pema Petrogas Malaka, PT Pema Petrogas Lhokseumawe, PT Kawasan Industri Aceh, PT Geothermal Energi Seulawah, dan PT Patriot Nusantara Aceh  dalam rangka rapat koordinasi Tim Pansus Badan Usaha Milik Aceh dan untuk dengar pendapat seputar operasional dan tata kelola PT PEMA.

Pertemuan antara Pansus DPRA dan beberapa anak perusahaan PT PEMA tersebut berjalan dengan cair. Pada kesempatan ini pihak pansus menanyakan seputar penyertaan modal dan pendapatan yang didapat olehanak perusahaan PT PEMA, selain itu juga menanyakan bisnis-bisnis yang sedang dijalankan oleh anak perusahaan PT PEMA. (cnr)

admin

Top