PT PEMA Tandatangani MoU dengan PT Barajaya dan Bumdesma Aceh Jaya

By Admin Redaksi on Jun 14 in Berita.

ACEH JAYA  – Pemerintah Aceh melalui Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT Pembangunan Aceh (PEMA) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan PT Barajaya dan Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) Aceh Jaya, terkait kerja sama potensi bisnis di Wilayah Aceh Jaya dalam berbagai macam bidang, seperti bidang Pertanian, Perkebunan, Industri, Pariwisata, dan Kehutanan yang dilaksanakan di Kantor Bupati Aceh Jaya, Rabu (10/5/2023)

MoU tersebut yang ditanda tangani Direktur PT PEMA, Ali Mulyagusdin dengan Direktur Utama PT Barajaya Ryza Zeahsa, ST dan Direksi Bumdesma Aceh Jaya, Linda Winarmi disaksikan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki  dan Pj Bupati Aceh Jaya. Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si., dan turut dihadiri oleh SKPA terkait dalam rangka kunjungan kerja Pj Gubernur Aceh pada 7-10 Mei Tahun 2023.

Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, menyambut baik penandatanganan MoU ini karena pengembangan tersebut merupakan kerja sama                                                                                                                                                                                     yang sangat inovatif, sehingga menjadikan PT PEMA dapat beroperasi secara berkelanjutan.
Untuk itu, ia berharap seluruh tahapan dalam kerja sama tersebut dapat dikerjakan secepat mungkin. Sehingga dapat memberikan dampak perekonomian yang baik bagi masyarakat Aceh. (cnr)

Admin Redaksi

Top