PT PEMA Serahkan Donasi untuk Membantu Turki – Suriah

By Admin Redaksi on Jun 14 in Berita.

Banda Aceh – Direktur Utama PT Pembangunan Aceh (PEMA) Perseroda, Ali Mulyagusdin yang didampingi oleh Sekretaris Perusahaan, Ilham Zahri dan Manajer Umum SDM Mukhtar Ilyas, Jum’at (23/2/2023) sore, menyerahkan bantuan atau donasi dari keluarga besar PT PEMA untuk musibah gempa dahsyat yang terjadi di Turki-Suriah beberapa waktu yang lalu.

Bantuan yang diserahkan melalui Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) Dr Ilyas MP itu bernilai total Rp 25.000.000, yang berasal dari hasil donasi jajaran Direksi, jajaran Manajer dan seluruh staf PT PEMA.

“Alhamdulillah, pada hari ini kita serahkan donasi gempa Turki-Suriah yang berasal dari keluarga besar PT PEMA yang telah berkontribusi mengumpulkan donasi untuk saudara kita yang sedang ditimpa musibah di Turki-Suriah” tutur Ali.

Pada penyerahan donasi di Kantor BPBA tersebut, Dr Ilyas atau yang akrab disapa Abi Ilyas didampingi oleh Ketua Forum Pengurangan Resiko Bencana Aceh, Hasan Bangka, selaku ketua pengumpulan donasi utuk musibah gempa Turki-Suriah. Kepala BPBA, Abi Ilyas menyatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran PT PEMA yang telah mendonasikan dana RP. 25.000.000,- untuk korban musibah gempa Turki-Suriah.

“Alhamdulillah, Mudah-mudahan bantuan ini berkah dan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang berduka di Turki-Suriah. Terimakasih kepada Dirut PT PEMA dan Jajarannya yang telah menyerahkan donasi pada sore ini,” ujar Abi Ilyas. – Humas PEMA

Admin Redaksi

Top