PT PEMA Serahkan 2 unit Motor Roda 3 ‘Viar’ Kepada Pemkab Aceh Besar

By Admin Redaksi on Jun 14 in Berita.

BANDA ACEH– PT Pembangunan Aceh (PEMA) menyerahkan dua unit kendaraan bermotor roda tiga ‘Viar’ yang berasal dari Corporate Social Responsibility atau CSR dari PT PEMA dalam program “Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Hdup (TJSL)” PT PEMA.

Kendaraan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur PT PEMA, Ali Mulyagusdin didampingi oleh Direktur Pengembangan Bisnis, Edwar Salim beserta jajaran PT PEMA lainnya dan diterima langsung Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto. Prosesi serah-terima berlangsung di halaman Kantor PT PEMA ,Selasa 11 April 2023.

Total ada dua unit motor jenis Viar tersebut yang akan diperuntukkan sebagai kendaraan pengangkut sampah. Muhammad Iswanto dalam keterangannya menyebutkan, armada tersebut akan dijadikan sarana pendukung dalam menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya khususnya di kawasan Aceh Besar. “Terimakasih kepada PT PEMA dan seluruh jajaran, semoga penyerahan ini dapat bermanfaat terutama dalam bidang pengelolaan sampah dan kebersihan di daerah Kabupaten Aceh Besar” tutupnya. (HUMAS PEMA)

Admin Redaksi

Top