Direktur Utama PT Pembangunan Aceh Silaturahmi dengan Wali Nanggroe

By Admin Redaksi on Jun 14 in Berita.

BANDA ACEH – Direktur Utama PT Pembangunan Aceh, Ali Mulyagusdin SE Ak. CA melakukan kunjungan silaturahmi ke Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al-Haytar di Meuligoe Wali Nanggroe yang berlokasi di Gampong Lamblang Manyang, Darul Imarah Aceh Besar pada Selasa (24/1/23)

Silaturahmi tersebut merupakan kunjungan perdana Direktur Utama Ali Mulyagusdin dengan Wali Nanggroe. Kedatangan Ali disambut hangat oleh Wali Nanggroe, Malik Mahmud Al-Haytar beserta jajaran sekretariat lembaga kekhususan Aceh itu.

Pertemuan Ali Mulyagusdin dan Wali Nanggroe berlangsung sekitar 60 menit. Keduanya tampak berbincang-bincang santai dan pertemuan berlangsung penuh dengan keakraban di dalam sebuah ruangan gedung tersebut. Pada pertemuan ini, Ali Mulyagusdin meminta doa restu serta dukungan dan arahan Wali Nanggroe dalam mengemban tugasnya menjalankan peran sebagai Direktur Utama PT Pembangunan Aceh.

Wali Nanggroe didampingi oleh Staff Khusus Wali Nanggroe Bidang Diplomasi, Kerjasama dan Ekonomi, Mohammad Raviq dalam pertemuan tersebut. Baik Wali Nanggroe dan Raviq mengaku siap mendukung pelaksanaan tugas-tugas yang diemban oleh Direktur Utama PT Pembangunan Aceh itu.

“Aceh ini berbeda dengan daerah lain di Indonesia, kita punya undang-undang khusus yang di dalamnya terdapat aturan-aturan khusus yang menjadi hak Aceh,” kata Wali Nanggroe menutup pertemuan. (Humas PEMA)

Admin Redaksi

Top