Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, PT PEMA Bagikan 100 Paket Santunan Anak Yatim

By Admin Redaksi on Jun 14 in Berita.

BANDA ACEH – Tak ingin tertinggal dalam meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan, PT Pembangunan Aceh (PEMA) di hari 14 ramadhan, kembali berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dengan menggelar santunan bersama 100 anak yatim yang juga bertepatan dengan Ulang Tahun PEMA ke 4, Rabu, (5/4/2023) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Acara buka puasa bersama yang selalu diadakan setiap tahunnya namun kegiatan kali ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bagi anak-anak yatim dari Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih, Kuta Alam, Banda Aceh. Dengan mengambil tema “Membangun Bersama Untuk Aceh” dan dalam rangka ulang tahun PT PEMA ke 4 ini, PT PEMA membagikan sekitar 100 paket santunan kepada anak yatim.

Dalam kegiatan pemberian paket santunan kepada anak yatim ini diberikan oleh perwakilan Pj. Gubernur, Perwakilan Kurukon Katibul Wali Nanggroe, Perwakilan Setda Aceh, Para Forkopimda dan serta jajaran SKPA yang mewakili.

Mengawali Acara, Direktur Utama PT PEMA, Ali Mulyagusdin menyampaikan sambutan yang mengambil tema “Membangun Bersama Untuk Aceh” Dalam sambutannya beliau menyampaikan rasa syukur karena PT PEMA pada kesempatan ini kembali menyumbangkan dividennya kepada Pemerintah Aceh dan dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim sebagai bentuk rasa syukur. Lebih lanjut beliau berpesan agar apa yang telah diterima dapat dimanfaatkan dengan baik, dan berharap semoga kegiatan berbagi ini tidak hanya terlaksana tahun ini, namun dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.

Ketua Panitia Acara Ulang Tahun PT PEMA, Putra Nusantara turut  menyampaikan rasa syukur atas suksesnya terselenggara acara ini, “Alhamdulillah,  atas bantuan dan dukungan dari berbagai pihak yang telah mendukung jalannya acara ini sehingga acara kami berjalan lancar tanpa ada kendala apapun, kami dari perwakilan PT PEMA juga mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah membantu, serta seluruh panitia yang telah memaksimalkan suksesnya acara ini, semoga kegiatan berbagi dengan anak yatim ini menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua.” tutupnya. (HUMAS PEMA)

Admin Redaksi

Top