Serah Terima Bantuan Pompa Air Submersible, Program Bantuan PT Pembangunan Aceh

By admin on May 10 in Post.

NAGAN RAYA – Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Nagan Raya menerima Bantuan Pompa Air Submersible sebanyak  5 (lima)  unit dari PT Pembangunan  Aceh (PT PEMA). Bantuan ini langsung diserahkan oleh Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki kepada Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Nagan Raya, drh Safridhal pada Rabu (10/5/2023).

Empat  unit   pompa  air submersible diberikan   kepada  Dinas  Pertanian   dan  Peternakan Kabupaten Nagan Raya yang nantinya akan digunakan sistem pinjam pakai kepada kelompok tani yang  ada di Kabupaten Nagan  Raya.   Sedangkan  satu  unit  pompa  air  submersible diserahkan kepada kelompok  tani Hasee Beurata, Desa Kila, Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya. Serah terima pompa air submersible ini merupakan Bantuan Program PT Pembangunan Aceh, yang bertujuan  membantu petani dengan peralatan yang canggih sehingga memudahkan petani untuk meningkatkan produksi.

“Ya, pompa air submersible ini bertujuan untuk membantu petani ya, sehingga memudahkan petani meningkatkan  produksi” Disampaikan  Bapak Ali Mulyagusdin,  direktur utama PT Pembangunan Aceh, Serah terima yang dilakukan di Halaman Masjid Giok Agung Baitul A’la Nagan Raya, yang dihadiri oleh Pj gubernur Aceh, Achmad Marzuki, beserta SKPA terkait yang turut hadir pada perjalanan kunjungan kerja Gubernur Aceh 7-10 Mei 2023.

admin

Top